Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota – hai… sobat http://carasiti.edublogs.org/ admin mau berbagi informasi nih mengenai sebuah apartemen yang datangnya dari green pramuka city yang merupakan salah satu Apartemen yang dibangun diatas lahan 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep One Stop Living & Green Living Concepts membuat Anda nyaman memilikinya. keunggulan dari Apartemen Green Pramuka adalah lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat yang memiliki akses langsung berbatasan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Lokasi di Jl. Ahmad Yani yang mudah dengan akses jalan Tol antara lain Gerbang Tol Cempaka Mas, Gerbang Tol Sunter, Gerbang Tol Rawamangun.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota 1

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Hal ini adalah lumrah mengingat bahwa kebutuhan pokok manusia itu ada tiga selain makanan dan pakaian. Begitu juga yang dirasakan pemilik badan usaha, mempunyai sebuah kantor, ruko maupun gudang sebagai pusat kepentingan usaha merupakan hal wajib untuk membangkitkan citra dagang di mata konsumen. Nah, dari dua perbandingan ini dapat kita tarik kesimpulan bahwa dengan adanya sebuah hunian yang layak dan berlokasi di pusat kota, tentu saja ini merupakan salah satu syarat hunian strategis dan sesuai dengan yang kita inginkan, ditambah lagi dengan harga yang terbilang terjangkau. Salah satu agen perumahan yang mampu mengabulkan semua impian itu adalah Green Pramuka City.

HUNIAN DIATAS MALL, ONE STOP LIVING ENVIRONMENT, LOKASI STRATEGIS DI JAKARTA PUSAT

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk menjadi pilihan Anda baik sebagai hunian maupun instrument investasi Anda, karena lokasinya yang sangat strategis berada di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat.

Dengan mengusung konsep One stop living environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu, dengan menambahkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area berupa mall 3 lantai yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Lokasi strategis yang berada di ruas Jl. Jend. Ahmad Yani (Bypass) Jakarta Pusat sehingga dekat dengan pusat bisnis, pusat perkantoran, maupun pusat perbelanjaan merupakan salah satu keunggulan apartemen Green pramuka city, dibanding dengan apartemen sejenis. Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat, membuat pilihan tinggal di apartemen dianggap lebih praktis.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota memiliki prospek investasi yang cukup menjanjikan. Terletak di daerah Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Green Pramuka City hanya berjarak kurang dari 10km dari kawasan bisnis Sudirman-Thamrin maupun Kuningan. Green Pramuka City berjarak tak sampai 5 km dari pusat bisnis Kelapa Gading. Dalam radius 5km dari Green Pramuka City juga terdapat sejumlah perguruan tinggi seperti kampus Universitas Indonesia di Salemba, Universitas Negeri Jakarta, maupun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Apartemen ini juga dekat dengan sarana transportasi seperti halte bus Transjakarta maupun akses tol. Dengan harga mulai Rp 385 Juta, tipe Studio bisa disewakan dengan harga mulai Rp3 Juta per bulan dan sudah melebihi batas rental yield terbawah, yakni 6 persen.

Beragam Macam TOWER Apartemen Green Pramuka City

Bagi anda yang ingin mengetahui, beberapa apartemen milik Green Pramuka City yang sedang di promosikan saat ini, yuk lihat infonya dibawah ini.

  1. Tower Faggio
  2. Tower Pino
  3. Tower Chrysant
  4. Tower Bougenville
  5. Tower Orchid
  6. Tower Penelope
  7. Tower Scarlet
  8. Tower Nerine

#Tower Faggio, Pino, Chrysant, dan Bougenville

Tower Chrysant (Biru) yaitu tower yang dibangun bertepatan dengan pemberian piagam penghargaan terhadap Apartemen The Green Pramuka sebagai Apartemen yang memiliki konsep hunian terpadu dan terbaik 2011 oleh pemerintah DKI Jakarta. Tower Bougenville (Merah)  adalah tower keempat yang dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera di Areal Apartemen Green Pramuka. Tower ini dibangun di areal terdepan untuk site plan tahap 1 jika masuk dari main gate Jl Jend A. Yani.

Tower Pino (Kuning)  merupakan tower kedua yang dibangun di kompleks Apartemen Green Pramuka City.Letaknya sebelah timur dari tower pertama dan sebelah barat tower ketiga. Di sebelah utara tower ini terdapat fasilitas umum gazebbo, taman, jogging track dan danau kecil untuk refreshing sejenak dari rutinitas harian.

Tower Faggio (Hijau) adalah tower perdana yang dibangun di kompleks Apartemen Green Pramuka City. Tower ini dibangun di areal belakang yang dapat diakses masuk melalui JL. Jend A. Yani dan Jl. Pramukasari.

#Tower Orchid, Penelope, dan Scarlet.

Tower Scarlet (Ungu) setelah sukses dengan penjualan 90% terhadap tower Faggio hingga tower Penelope maka kali ini akan segera di pasarkan Tower 7 (Scarlet). Bentuk Tower Scarlet seperti tower Orchid memiliki kurang lebih 1000 unit Apartemen dengan 6 lift, 3 tangga darurat dan di bawahnya ada mall esklusive 3 Lantai Beserta Basement Parkir 3 Lantai.

Tower Orchid (Hijau Tosca) yang merupakan tower ke lima yang di dibangun oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera yang dibangun bersamaan dengan tower Penelope, dan Scarlet, tower ini launching bulan Januari 2013, Tower ini dibangun terletak di samping kiri pintu grebang depan / gerbang utama Apartemen Green Pramuka yang berarti tidak perlu berjalan jauh jika menggunakan kendaraan umum untuk menuju halte Busway Rawasari.

Tower Orchid, Penelope,dan Scarlet memiliki kelebihan yaitu memiliki mall ekslusive 3 lantai untuk berbelanja, makan dan mencari kebutuhan sehari-hari serta Basement 3 Lantai Untuk Parkir kendaraan. Tower Penelope (Merah Muda) yang merupakan tower keenam dibangun terletak di tengah-tengah tower orchid dan scarlet dekat dengan waterpark (Giant Pool) yang ukurannya 4 kali lebih besar dari tower-tower sebelumnya.

#Tower Nerine

Pastikan anda merupakan bagian dari pemilik dan penghuni dari tower nerine di Green Pramuka City ini. Tower Nerine adalah tower yang direncanakan akan di bangun di depan pintu masuk utama Green Pramuka City, selain itu Tower Nerine ini berada satu areal dengan Green Pramuka Square.

Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga: –

  1. Tipe 21, Studio
  2. Tipe 33, Studio
  3. Tipe 33, 2 Bedroom
  4. Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  5. Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  6. Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  7. Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Keunggulan Apartemen Green Pramuka City

Lokasi strategis yang berada di ruas Jl. Jend. Ahmad Yani (Bypass) Jakarta Pusat sehingga dekat dengan pusat bisnis, pusat perkantoran, maupun pusat perbelanjaan merupakan salah satu keunggulan apartemen Green pramuka city, dibanding dengan apartemen sejenis. Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat, membuat pilihan tinggal di apartemen dianggap lebih praktis.

Beberapa keunggulan Lokasi Green Pramuka City sebagai berikut :

  • Dikelilingi pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan universitas ternama
  • Transportasi sangat mudah (busway interchange halte, angkutan umum 24 jam, stasiun kereta api, terminal bus, pintu tol dalam kota, dll)
  • 80% area merupakan taman dan fasilitas
  • Konsep merupakan kawasan hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental
  • Tepat di sisi Jalan Tol Cawang – Tanjung Priok
  • Mudah dijangkau dari seluruh penjuru JABODETABEK
  • Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Koridor 4: Pulogadung – dukuh atas, Koridor 10: Cililitan – Tanjung Priok)
  • Tepat di sisi Jalan Tol Cawang – Tanjung Priok
  • Tepat berada di 3 pertemuan wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)Dikelilingi kawasan perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.
  • Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda dan Jl Pramuka.
  • Lokasi EMAS, ELIT, BERGENGSI yang mempunyai nilai investasi tinggi dengan akses langsung dari jalan utama (Jl. Jend. Ahmad Yani/Bypass) dan dikelilingi oleh jalan tol dalam kota.
  • Apartemen dengan Thematic Cluster System.
  • Konsep lingkungan underground infrastructure, salusan instalasi PAM, PLN dan TELKOM dibawah tanah
  • Konsep apartemen terpadu dan terbaik di Provinsi DKI Jakarta (Dinas Tata Ruang DKI Jakarta)
  • Sertifikat tertinggi untuk kepemilikan apartemen, Yaitu SERTIFIKAT HAK MILIK STRATA TITLE
  • Konsep lingkungan underground infrastructure, salusan instalasi PAM, PLN dan TELKOM dibawah tanah.

Tipe Unit Apartemen Green Pramuka City. Pada umumnya hanya ada 2 tipe, yaitu : Studio dan 2 Bedroom. Mewujudkan kebutuhan hunian yang berbeda-beda, Green Pramuka city juga tersedia beberapa unit pengajuan. Fasilitas disekitar Apartemen Green Pramuka city dengan sangat mudahnya pada tempat-tempat pusat bisnis, perbelanjaan, sekolah, pusat pemerintahan dan transportasi.

Hubungi Kontak Kami :

Contact Information Green Pramuka City, Marketing Galery

HEAD OFFICE

Jl.A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat, 10570
Working Hours: Mon – Fri : 8AM to 6PM
Phone:+6221-420 8989
Email: Marketing@greenpramukacity,com
Fax: 021-422 6689

Baiklah, admin pikir cukup sampai disini dulu reviewnya, jika masih ada yang kurang jelas, anda bisa melihat informasinya di https://carasiti.wordpress.com/2016/07/07/green-pramuka-city-hunian-strategis-dan-nyaman-di-pusat-kota/ atau dengan datang langsung ke lokasi head office green pramuka city. Segera miliki huniannya, kapan lagi bisa memiliki perumahan nyaman, murah dan berkualitas. Jangan lupa kunjungi juga artikel sebelumnya terkait Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti kontes seo Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *